BlocVehicle

BlocVehicle

Saat ini dunia sedang melihat munculnya masyarakat yang terhubung dengan hiper di mana teknologi digital menghubungkan seseorang dengan orang lain, orang ke hal-hal dan online ke offline. Di masyarakat ini, orang dapat terhubung satu sama lain secara online kapan saja dan di mana saja.

Dalam terang ini, teknologi blockchain akan semakin diterapkan ke lebih banyak bidang seperti keuangan, logistik, perawatan kesehatan, dan layanan publik dan pariwisata, menciptakan ekosistem ekonomi P2P baru.

Menggabungkan teknologi blockchain dengan industri otomotif, BlocVehicle diharapkan dapat membawa perubahan besar pada ekosistem ekonomi industri jasa otomotif.

BlocVehicle memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan menyimpan data pada mobil mereka sendiri, sepeda motor, berkemah dan perahu layar dalam buku besar umum berbasis blockchain, dan seperti apa yang dilakukan Facebook, informasi tentang mobil mereka akan dibagikan dengan pengguna lain. Jadi, mobil yang data perawatannya tidak dipublikasikan akan dianggap berkualitas buruk, yang tidak layak dibeli.

Dengan menerapkan teknologi blockchain ke industri layanan otomotif, BlocVehicle akan memastikan bahwa:

  • Setiap orang dapat menyimpan dan membagikan data pada riwayat otomotif pribadinya dengan orang lain melalui buku besar publik berbasis blockchain

  • Masalah informasi asimetris akan diselesaikan dengan membuat platform perdagangan mobil bekas berdasarkan jaringan P2P

  • Platform layanan akan dibuat untuk menghubungkan wisatawan ke kendaraan di seluruh dunia

BlocVehicle menyediakan bantuan teknis dan langkah-langkah yang memanfaatkan teknologi blockchain dengan sistem warisan yang ada yang terhubung ke BlocVehicle Network.

BlocVehicle Network dikembangkan dengan program aplikasi terdesentralisasi berbasis EVM (DAPP). EVM banyak digunakan untuk pengembangan kontrak pintar. Mempertimbangkan waktu pengembangan, biaya dan keandalan, membangun BlocVehicle Network dengan EVM sebagai basis lebih efisien daripada membuat jaringan dan platform blockchain baru. Oleh karena itu, BlocVehicle menggunakan Ethereum (ETH) sebagai platform utama.

Jaringan BlocVehicle terutama terdiri dari tiga komponen:

  • akun

  • informasi kendaraan

  • Token VCL

Menyimpan semua data melalui blockchain hampir tidak mungkin mengingat kendala waktu, biaya, dan kinerja yang realistis. Untuk meminimalkan volume data yang langsung disimpan melalui blockchain, foto-foto dan file video dari sejarah kendaraan disimpan dalam ruang penyimpanan eksternal dalam bentuk terenkripsi dan nilai-nilai hash dari file-file ini dicatat melalui blockchain. Untuk ruang penyimpanan eksternal, penyimpanan rantai blokir digunakan berdasarkan jaringan Sistem File InterPlanetary (IPFS).

Struktur Sistem BlocVehicle

BlocVehicle Network terdiri dari tiga lapisan dan penyimpanan off-block-chain. Lapisan aplikasi menangani koneksi ke semua peserta. Lapisan layanan menangani koneksi ke aplikasi dan lapisan inti. Lapisan inti menangani koneksi ke penyimpanan rantai blok-luar.

1. Lapisan Aplikasi

Lapisan aplikasi menyediakan UI dan API untuk membuat dan membaca informasi. Peserta dapat menggunakan semua fungsi melalui dompet resmi (iOS / Aplikasi Android), sedangkan pihak ketiga seperti perusahaan membuat data kuantitatif melalui API pihak ketiga.

2. Lapisan layanan

Lapisan layanan menghubungkan aplikasi dan lapisan inti dan menyediakan fungsi untuk pengelolaan informasi pengguna. Lapisan layanan memberikan fungsi untuk input data dan output melalui koneksi ke lapisan inti.

3. Lapisan Inti

Lapisan inti menggunakan basis data terdiversifikasi untuk melindungi data dengan aman menggunakan jaringan data menggunakan teknologi enkripsi terbaru. Karena jumlah data yang terbatas dapat disimpan melalui blockchain, ruang penyimpanan yang terpisah diperlukan untuk secara efisien menyimpan foto dan file video dari sejarah kendaraan, yang ditangani oleh lapisan inti.

Token info
Token  VCL
Platform  Ethereum
Type  ERC20
Harga di ICO  1 VCL = 0,002 ETH

BONUS
Pre-ICO  70%
Langkah 1  50%
Langkah 2  25%
Token dijual  400.000.000

Info investasi

Menerima  ETH
Didistribusikan di ICO  40%
Soft cap  2.000 ETH
Hard cap  49,333 ETH

Roadmap

Des. 2017
Memulai proyek

Mungkin. 2018
Menerbitkan kertas putih

1 Juni 2018
Memulai pra-penjualan token kepada investor awal

15 Agustus – 14 September 2018 
Pra-ICO

1 Jul – 30 September 2018
Lengkap diagram sistem logis BlocVehicle Lengkap H / W dan S / W diagram logis & metodologi pengembangan

20 September – 31 Oktober 2018
ICO 
Q4. 2018 – Q1. 2019 
Bentuk promosi & kemitraan regional untuk pasar Asia

Mungkin. 2019 
Menyelesaikan sistem kendaraan pertama Peluncuran layanan BlocVehicle (aplikasi kendaraan, data, dealer & layanan berbagi)

Jun. 2019 
Bentuk promosi & kemitraan regional untuk pasar AS & Eropa

Q1. 2020 
Lengkapi sistem kendaraan kedua Luncurkan layanan penghubung kendaraan untuk penyedia mobil bekas

Q3. 2020
Lengkapi sistem kendaraan ke-3. Luncurkan layanan penghubung kendaraan untuk penyedia layanan berbagi mobil

Tim

2.png
3.png
4.png
5.png

Penasihat

6.png
7.png

#BlocVehicle  #ICO  #Blockchain  #cryptocurrency  #presale  #TokenSale #startup #BountyCampaign  #Investment  #Exchange  #Crowdfunding

○ Situs web:  http://ico.blocvehicle.com
○ Facebook:  https://www.facebook.com/BlocVehicleico/?modal=admin_todo_tour
○ Twitter:  https://twitter.com/BlocVehicle_com
○ Instagram:  https: // www.instagram.com/blocvehicle/
○ Media:  https://medium.com/@blocvehicleinfoinfo
○ Reddit:  https://www.reddit.com/user/BlocVehicle/posts/
○ Forum Bitcoin:  https: // bitcointalk. org /
index.php? topic = 4792210.msg43241803 # msg43241803 
○ Buku putih:  https://ico.blocvehicle.com/pdf/ [BlocVehicle] _Whitepaper_EN.pdff

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1953438

Tinggalkan komentar